Breaking News
Loading...

Tips Perawatan Untuk Kulit Kering Agar Tampak Cantik

11.50.00
Bagi semua perempuan, merawat kulit merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Jadi, jika saat ini anda merupakan salah satu tipe wanita yang konsen akan merawat kulit, maka ada baiknya jika anda menyimak tips Perawatan Kulit Cantik yang akan dikhusus kan kepada mereka yang memiliki kulit yang kering yang biasanya membuat mereka minder.

Perhatikan Jam Mandi
Seperti yang kita tahu, Perawatan Kulit Cantik untuk kulit kering sangat penting dilakukan agar kulit tak cepat menua dan kusam. Ada beberappa tips yang harus dilakukann untuk membantu mengurangi resiko tersebut. yang pertama, hindari untuk mandi terlalu lama. Mandi teralu lama

hanya akan membuat kulit anda nampak semakin kering. Kemudian, jika anda mandi menggunakan air hangat, pastikan anda tak terlaliu lama mandi dan anda juga harus menggunakan sabun tak terlalu banyak.

Gunakan Pelembab setelah Mandi
Kemudian, setelah mandi jangan lupa untuk memberikan pelembab kepada kulit. Tentunya, kulit muka dan kulit badan harus menggunakan pelembab yang berbeda. Jadi, jika anda memiliki kulit kering, sebisa mungkin anda memilih pelembab yang memiliki kadar minyak yang lumayan. Jadi, janaghn memilih pelembab yang water based. Jangan lupa gunakan lotion khusus kulit kering. Lotion tersebut bisa menambah kulit anda tampak lebih bersinar dari sebelumnya. Tidur yang cukup dan jangan lupa minum air putih yang sesuai dengan kebutuhan badan anda.
 
Toggle Footer